RAGAM

Jelang Jambore Nasional JMO, Bimax Banjar Buka Posko Solidaritas

Posko solidaritas untuk menyambut para biker, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Jelang Jambore Nasional Indonesia Max Owners (IMO) di Sindupark, Yogyakarta pada Sabtu (15/4/2017) mendatang, Club Banjar Independent Max (BIMAX) mendirikan sebuah posko solidaritas di jalan Brigjen M Isa atau tepatnya di lingkung Katapang, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Pendirian posko ini untuk para bikers penunggang “Skutik Semok” Yamaha NMAX yang akan melakukan istirahat sehabis perjalanan jauh.

“Posko ini kan berada di pinggir jalan nasional dan pasti terlintasi, sehingga para bikers yang datang dari arah barat menuju Yogyakarta bisa singgah dan beristirahat sementara setelah perjalanan jauh,” ujar Ketua BIMAX, H Maman Suryaman, Kamis (13/4/2017).
Maman, menjelaskan setelah pendirian posko ini, ia mengaku memang banyak Club-Club Yamaha NMAX yang singgah sambil melepas lelah. Club-Club NMAX yang singgah diantaranya Bandung NMAX Community (BNC), YNCI Depok, serta Club NMAX lainnya dari Bogor hingga Pekanbaru, Riau.

“Selain untuk beristirahat sejenak, disini pun mereka bisa ngopi gratis, foto-foto,  yang paling penting bisa silaturahmi dan bisa mempromosikan atau memperkenalkan Kota Banjar kepada bikers NMAX dari luar kota bahkan luar pulau jawa,” imbuhnya.

Masih kata Maman, direncanakan BIMAX sendiri akan berangkat ke Yogyakarta mulai besok pagi dan kumpul di sekretariat BIMAX di jalan Kantor Pos, Banjar.

” Dari BIMAX kurang lebih ada 30 motor yang akan berangkat ke Yogyakarta besok,” pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *