IMG-20170416-WA0025-300x169 RAGAM  Puluhan Warga Mancing Mania Sambut Lomba Mancing Gibas BBC

H. Rustandie menyerahkan satu ekor domba hadiah lomba memancing yang digelar Gibas BBC Purwakarta, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Puluhan warga penggemar mancing ikuti serta dalam kegiatan lomba mancing yang digelar Gabungan Inisiatif Barisan Anak Sunda (GIBAS)  Sektor Babakan Cikao (BBC), di Balong Melon Desa Babakan Cikao Purwakarta, dengan hadiah utama seekor domba dan hadiah bernilai jutaan rupiah lainnya, Minggu (16/4/2017).

Sekretaris Ormas GIBAS Sektor BBC, Wawan Setiawan mengatakan lomba mancing ini sebagai ajang silaturahmi jajaran GIBAS Sektor BBC dengan warga dan salah satu tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Rustandie.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini Ormas GIBAS bisa lebih bersinergi lagi baik dengan masyarakat maupun dengan para tokoh masyarakat. Tentunya untuk bisa berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat di Purwakarta khususnya generasi muda di Kecamatan Babakan Cikao,” kata Wawan kepada wartawan.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas GIBAS) Sektor Kecamatan Babakan Cikao dalam menegaskan eksistensi dan keberadaan organisasi.

Wawan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensuport terlaksananya kegiatan tersebut. “Terutama saya ucapkan terima kasih kepada Kang Misja dan Kang Haji Rustandie yang sudah mensuport dan membina lembaga kami,” tuturnya.

Dalam penutupan kegiatan tersebut Wawan berharap, Ormas GIBAS kedepan bisa lebih membantu generasi muda untuk lebih berkarya dan mengurangi hal-hal yang bersipat negatif.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Rustandie mengatakan, kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi masyarakat yang diprakarsai oleh Ormas GIBAS BBC.

“Arena kedekatan dengan masyarakat merupakan ciri organisasi yang dicintai rakyat. Saya berharap Ormas GIBAS bisa menjadi garda terdepan dalam melakukan kontrol sosial terhadap kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat dan GIBAS bisa menjadi wadah para pemuda dalam mengekspresikan kemampuannya,” ujar Pria yang digadang-gadang maju dalam bursa Pilkada Purwakarta itu.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang