IMG20170505112014-300x225 RAGAM  Tim Penggerak PKK Garut Menerima Kunjungan Tim Promosi OTC Herbal Kimia Farma

Kunjungan Tim promosi OTC Herbal Kimia Farma di Kantor Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut, foto jmb

Gapura Garut ,- Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut bekerjasama dengan produsen obat terkemuka milik BUMN Kimia farma segera menggelar beberapa program pemberdayaan dan edukasi bagi para anggotanya.

Manajer Promosi OTC Herbal Kimia Farma Jawa Barat, Dian Medyana, mengatakan dirinya mengaku senang mendapatkan respon positif dari Pengurus TIM Penggerak PKK Kabupaten Garut saat menawarkan beberapa program kerjasama bersama PKK.

“Alhamdulillah saya senang dapat bertemu ibu dr. Hani Firdiani istri bapak Wakil Bupati Garut atas nama PKK. Beliau bersedia menerima ajakan kerjasama untuk pelaksanaan beberapa event terkait pemberdayaan dan edukasi bagi para anggota PKK,” Kata Dian Medyana, Jumat (5/5/2017).

Dian bertemu jajaran pengurus PKK Garut mendampingi Sales Manager OTC Herbal Wilayah Timur Kimia Farma Yodi Gustaman untuk mensosialisasikan beberapa program kegiatan promosi dan penguatan produk OTC Herbal di Kabupaten Garut.

“Kita bersama pak Yodi kembali akan menggelar event peguatan brand dari produk OTC kita dengan menggandeng berbagai kalangan termasuk bekerjasama dengan Ibu-ibu PKK di Garut,” Ujar Dian.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut dr. Hani Firdiani yang juga istri wakil Bupati Garut menyambut baik program tersebut.

“Selama programnya relevan dengan tugas pokok dan fungsi PKK kami sangat senang dan menyambut baik serta siap membantu sepenuhnya,” Kata Hani ditemui usai menerima kunjungan perwakilan Kimia Farma tersebut.

Hani menambahkan sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai program kegiatan termasuk bina wilayah diseluruh penjuru kabupaten Garut dalam melakukan pembinaan dan edukasi bagi para anggotanya untuk kemudian memberdayakan seluruh lapisan masyarakat lainnya.

“Intinya PKK memang siap bekerjasama dengan pihak manapun termasuk Kimia Farma dengan program-program yang bagus. Kita tinggal merealisasikan saja,”Tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang