IMG20170512074724-300x225 RAGAM  Enkasari Gandeng PKK Garut Gelar Battle Cooking Seleberasi

Manager Promosi Otc Herbal Kimia Farma Jawa Barat Dian Medyana bersama Ketua PKK Garut Diah Kurniasari dan Perwakilan Enkasari, foto jmb

Gapura Garut ,- Cairan kumur dan telan Enkasari menggandeng Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut menyapa warga Garut dengan gelaran Battle Cooking Seleberasi yang akan memboyong sejumlah Chef Profesional asal Bandung dalam Gebyar Memasak di Gedung Pendopo Kabupaten Garut.

Menurut Manager Promosi Otc Herbal Kimia farma Jawa Barat Dian Medyana suport pihaknya terhadap kegiatan pemberdayaan tersebut lebih kepada membantu menyediakan nara sumber yang relevan dengan salah satu program rutin Tim PKK Kabupaten Garut.

“Kami hanya mensuport kegiatan yang diadakan Ibu-Ibu PKK yang sangat positif dan relevan dengan program promosi Otc Herbal kami juga yaitu Enkasari,” Kata Dian ditemui usai Talk Show Radio terkait program tersebut di Garut, Jumat (12/5/2017).

Dian menyebutkan kegiatan tersebut dimeriahkan dengan hadirnya Chef-Chef Profesional baik dari Indonesia Chef Asosiasi (ICA) Garut maupun dua Chef yang didatangkannya dari Bandung.

“Kami bawa Chef Anton Ketua ICA Jabar dan Chef Adi Executive Chef Hotel Horison Bandung. Mudah mudahan keduanya dapat Sharing pengetahuan tentang memasak sesuai tema yang diinginkan pihak PKK,”Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PKK Kabupaten Garut Diah Kurniasari Rudy Gunawan menyambut baik suport dari Enkasari tersebut. Menurut Diah pihaknya sangat senang dan mengapresiasi dengan kehadiran Enkasari yang siap membantunya melalui kegiatan tersebut.

“Intinya kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Enkasari yang bersedia mensuport salah satu kegiatan kami ini. Mudah mudahan memberikan manfaat bagi warga Garut khusunya ibu-ibu PKK dalam pemberdayaannya,”Tegasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang