Screenshot_2017-05-12-08-46-09-1-300x224 RAGAM  Dedi Mulyadi Uji Akting di Sinetron Ojeg Pengkolan

Dedi Mulyadi saat beradu akting di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, foto Voiceofjabar.com

Gapura Seleberita ,- Bukan Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta kalau semua sisi tidak dicoba dan dirasakan langsung. Sosok Multi talenta dalam bidang seni dan budaya ini kadang seringkali mengejutkan namun tetap tidak keluar dari jati dirinya sebagai seorang petinggi daerah di Purwakarta.

Saat mendapatkan tawaran sebagai bintang tamu kehormatan pada Shoting Sinetron Tukang Ojek Pengkolan besutan salah satu stasiun televisi swasta tanah air, Dedi Mulyadi tidak kuasa menolaknya. Ia malah tampil berani bersanding dalam berakting dengan para artis yang berperan disinetron tersebut.

Dengan mengambil lokasi shooting di kawasan bendungan Jatiluhur sebagai upaya memasarkan objek wisata diwilayah yang dipimpinya, Dedi mampu beradu akting dengan lancar dan tanpa kendala dengan merankan sebagai salah satu Tukang Ojek.

Peran sebagai tukang ojek kata Dedi justru telah mengingatkan dirinya pada masa lalu dimana  sempat melakoni hidup dengan profesi sebagai tukang ojek dikampungnya.

“Nostalgia saat muda, dulu saya biker komersial alias Tukang Ojek.  Prinsipnya sederhana,  setiap usaha pasti ada jalan, Setiap yang ngajegang di motor saya harus bayar,”Ujarnya kepada wartawan belum lama ini.

Dedi Mulyadi saat ini memeng tengah menjadi salah satu sosok yang menarik diperbincangkan karena digadang gadang sebagai salah satu kandidat bakal calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang