IMG_20170519_064205-300x274 KULINER RAGAM  Puding Enkasari Lezat Bermanfaat untuk Menjaga Kesehatan Perut

Ini dia penampakan puding Enkasari berwarna merah menggoda setelah dipadukan dengan buah buahan alami, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Salah satu kreasi yang dilahirkan dalam kegiatan Battle Cooking Seleberasi yang digagas salah satu produk kesehatan cairan kumur dan telan Enkasari adalah membuat puding berbahan dasar agar-agar yang dipadu dengan cairan Enkasari juga buah buahan alami.

Rasanya makin lezat dan bukan hanya rasanya yang lezat dan nikmat tentu saja juga mengandung khasiat untuk kelancaran pencernaan.

“Jika selama ini Enkasari adalah salah satu cairan yang mampu mengurasi sariawan dan menjaga kesehatn mulut tetu saja setelah diproses menjadi puding lebih keren lagi,”Kata Chef Haddy salah satu anggota ICA BPC Garut saat mendamping Chef Anton dan Chef Adi mengolah puding Enkasai.

Haddy menyebutkan rasa yang dihasilkan dari puding yang memakai Enkasari semakin lezat karena kandungan herbal yang berada dalam Enkasari memberikan rasa tersendiri.

“Tentu saja dengan takaran yang proporsional mencampurkan Enkasari pada agar-agar dalam membuat puding memberikan sensasi rasa tersendiri. Kita hanya ingin membuktikan jika Enkasari memang aman dikonsumsi dan berhasiat karena bukan obat kimia melainkan Herbal alami sebagai bahan dasarnya,”Tuturnya.

Kegiatan Battle Cooking Seleberasi adalah kegaiatan yang mempertandingkan lomba memasak dengan para pesertanya unsur pimpinan daerah Kabupaten Garut (Bupati, Wakil Bupati, Kapolres dan Dandim).***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang