IMG-20170529-WA0024 RAGAM  Baznas Gandeng PHRI Garut Dalam Penyaluran Infak dan Sodakoh

Ketua Baznas Garut dengan Sekretaris PHRI Garut dalam sebuah acara di BJB, foto tan

​Gapura Garut ,- PHRI BPC Garut telah menandatangi kesepakan kerjasama bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Garut dalam Penyaluran infak dan sodakoh.

“Kita sudah MoU dalam penyaluran sodakoh dimana  nanti akan bersama sama Baznas untuk santunan kemanusiaan , sosial dan keagamaan meliputi,”Kata Sekretaris PHRI Garut Tanto Sudianto Reza, Senin (29/5/2017).

Menurut Tanto penyaluran sodakoh tersebut meliputi  santunan yatim piatu, santunan orang tua jompo, santunan pendidikan anak tidak mampu, santunan rumah tidak layak huni seta santunan bantuan sembako masyarakat tidak mampu.

“Kemudian bantuan keagamaan dan bantuan sosial lainnya. Secaea teknis Naznas akan menitipan kotak sedekah yang akan ditempatkan di hotel, restoran, rumah makan dan Cafe,” ungkapnya.

Penitipan kotak jariyah tersebut lanjut Tanto semata untuk menampung niat bersedekah para konsumen atau warga msyarakat yang berniat membantu beban sesama.

“Kita memfasilitasi kemudahan bagi siapapun yang hendak menberikan hartanya melalui kotak amal atau kotak jariyah.”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Garut Rd Aas Kosasih berharap besar kepada PHRI dapat membantu  program kemanusiaan sebagaimana sudah berjalan selama ini.

“Kita akan terus bersinergi sehingga dapat bersama turut mengentaskan permasalahan permasalahan sosial dikabupaten Garut,”ujarnya.

Kosasih berharap partisifasi aktif dalam bersama sama menggalang dana sodakoh melalui penempatan kotak jariyah.

“Terimakaih seluruh pengurus dan anggota PHRI yang telah dapat menbantu kesuksesan dan kelancaran program ini, semoga menjadi amal kebaikan dalam memberantas kemiskinan,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang