19030728_1758609614155544_1697272691452332642_n-300x180 RAGAM  Kemacetan Mulai Trend Di Leles Setiap Bubaran Karyawan Pabrik Sepatu Changsin

Inilah pemandangan baru kondisi kemacetan yang terjadi dijalur Leles setiap Bubaran Karyawan pabrik sepatu Changsin, foto istimewa

Gapura Garut ,- Setiap bubaran karyawan pabrik sepatu milik Changsir Reksa Jaya di Jalan Raya Leles-Kadungora dari arah Garut dan sebaliknya telah menjadi trend baru titik kemacetan parah hampir setiap hari.

“Ini langganan macet semenjak pabrik beroprasi dalam beberapa tahun terakhir ini dan kini setiap bubaran karyawan pabrik makin parah macetnya,”Kata Fiat salah seorang warga yang biasa melinasi ruas jalan tersebut, Senin (12/6/2017) sore.

Menurutnya kemacetan akan terus mengular hingga didepan pasar Leles dimana sejak lama memang menjadi titik rawan macet yang paling parah.

“kami tidak bisa membayangkan bagaimana nanti pada saat musim arus mudik kemacetannya akan aseperti, saat ini saja belum musim mudik macetnya sampai tidak bergerak seperti ini hingga beberapa lama,”Ungkapnya.

Pengendara lainnya Apek mengungkapkan hal yang sama, bagi dirinya yang setiap hari melintasi lokasi tersebut sudah menjadi pemandangan biasa dengan kemacetan saat bubaran karyawan pabrik.

“saya bisa setengah jam tertahan atau merayap disini. sampai kerumah pasti terlambah hingga setenagh sampai satu jam padahal tempat tinggal saya berada diperbatasan kecamatan Leles da Kadungora,”Tuturnya.

Baik Fiat maupun Atep berharap pemerintah segere memberikan solusi dengan rencana pembangunan Bypass Kadungora Leles agar kemacetan dilokasi tersebut tidak semakin parah dan merugikan warga pengguna jalan.

Sementara itu hingga kini belum ada keterangan resmi terkait progres rencana pembangunan Bypass Kadungora Leles yang digadang untuk mengurai kemacetan disejumlag titik sepanjang lokasi tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang