IMG-20170701-WA0016-300x169 RAGAM  Rumah Sakit Bersalin Asri Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal

Ratusan warga antusias hadiri silaturahmi dan halal bihala di RSB Asri Purwakarta, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Keluarga besar Rumah Sakit Bersalin (RSB) Asri Purwakarta Jawa Barat, menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal pasca lebaran dengan total jumlah undangan mencapai seribu orang lebih, Sabtu (01/07/17).

“Ini sudah menjadi bagian dari tradisi tahunan setiap lebaran selain Mudik pasti dilaksanakan Halal Bihalal ini,” Kata H. Rustandie pemilik RSB Asri Purwakarta yang juga Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Nasdem.

Menurutnya dalam acara tersebut seluruh  karyawan Rumah Sakit Asri wajib hadir serta ribuan tamu undanga dari masing-masing keluarga pemilik RSB Asri, baik dari Kleurag dirnya maupun Sang Istri Hj. Beti Susilawati.

“Untuk Halal Bihalal tahun ini memang sedikit berbeda karena melibatkan banyak udangan yang mencapai ribuan, padahal tahun tahun sebelumnya terbatas pada karyawan dan keluarga. Ini memang moment spesial,”Ungkap Rustandie yang juga Bakal Calon Bupati Purwakarta ini.

Selain silaturahmi pasca Lebaran, lanjut Rustandie ternyata kehadiran ribuan undangan dari pihak keluarga dan para koleganya tersebut sekaligus memberikan suport juga dukungan kepada dirinya.

“Mereka juga ingin memberikan dukungan penuh dan memberikan masukan masukan positif terhadap saya, atas niat maju dalam pencalonan bupati Purwakarta emndatang,”Tuturnya.

Berbagai rangkaian acara, mulai sambutan dari pemilik Rumah Sakit hingga siraman rohani dari tokoh agama memberikan penguatan spirit Idul Fitri bagi seluruh tamu undangan yang hadir. Pada akhiri acara dilakukan penyerahan  bingkisan berupa cindera mata dari penyelenggara kepada ribuan tamu undangan tersebut.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang