IMG-20170701-WA0094-300x169 RAGAM  Puluhan Warga Purwakarta Bawa Tumpeng Sampaikan HUT Bhayangkara Ke 71

Kapolres Purwakarta saat menerima warganya mengucapkan HUT Polri Ke 71, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Ditengah sibuknya para anggota Kepolisian Polres Purwakarta, Jawa Barat mengamankan arus balik lebaran 2017, tepatnya di depan Pos Pol Cikopo, tiba-tiba secara mengejutkan datang puluhan orang warga  turun dari bis membawa tumpeng beserta  kue ulang tahun yang diiringi alunan musik untuk bertemu Kapolres Purwakarta, Sabtu (1/7/2017).

Ahmad Perwakilan rombongan mengatakan, bahwa kedatangannya bersama puluhan warga masyarakat tak lain untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-71 sekaligus memberikan semangat dan dukungan kepada POLRI untuk tetap Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat dari segala macam bentuk bahaya termasuk dari kejahatan terorisme.

“Kami bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta mengucapkan Selamat HUT POLRI Ke 71 semoga Polisi tambah Sukses, tambah Jaya, dan tambah dicintai masyarakat dan juga tetap setia menjaga NKRI.” tegas Ahmad yang juga menjabat kepala desa Cipinang Kecamatan Cibatu Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat menanggapi positif sekaligus terharu dengan sikap dan dukungan warga masyarakat terhadap HUT Bhayangkara ke 71 yang langsung ia terima disaat sibuknya tugas kepolisian dalam pengamanan lebaran.

“Atas nama Polres Purwakarta saya mengucapkan Terimakasih, karena kami sudah dipercaya oleh masyarakat Purwakarta, namun hal ini tidak akan membuat kami tinggi hati, kami akan terus memperbaiki kinerja kami untuk melayani masyarakat.” Tutur Kapolres.

Kapolres juga menambahkan untuk melindungi masyarakat jajaran Polres Purwakarta tidak akan mundur walaupun satu centimeterpun  dalam menghadapi segala ancaman kejahatan termasuk kejahatan terorisme.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan potongan kuenya kepada kepala desa Cipinang sebagai pimpinan rombongan. Selepas kegiatan photo bersama rombongan kemudian mohon pamit dan diantar sampai ke Bis oleh Kapolres.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang