IMG-20170709-WA0017 RAGAM  Ini Kejutan Wabup Garut Untuk Anak Peserta Khitan

Gapura Garut ,- Beberapa anak yang  yang di khitan di  Kampung Kubang Desa Sukamukti, kecamatan Banyuresmi mendapat kejutan dari Wakil Bupati Garut Helmi Budiman,  Minggu ,(9/7/2017) pagi.

Sambil bersepeda dari rumah pribadinya dikompleks  Vila Intan  Kecamatan Tarogon Kidul,  wabup menempuh jarak kurang lebih  20  kilometer di dampingi anggota DPRD Garut dari  komisi D Karnoto,dan Camat Tarogong Kaler beserta staf. 

Wabup menyempatkan memberikan santunan berupa mainan anak – anak dan uang kadeudeuh untuk dua orang anak yang di khitan di Kampung Kubang tersebut.

Wabup mengatakan sudah merupakan kewajiban bersama untuk senantiasa berbagi dengan sesama.

“Apalagi ini anak – anak yang di khitan, harus  di ceuceup dan saya ikut senang saat melihat mereka tersenyum, ini kebahagian juga buat saya,”ujar Helmi.

Menurutnya melalui kegiatan bersepeda dirinya berharap agar masyarakat semakin sadar dengan budaya hidup sehat melalui bersepeda.  

“Saat ini kepedulian pada gaya hidup sehat melalui bersepeda mulai digemari Juga ini merupakan alat transportasi yang ramah lingkungan,”Tuturnya.
Helmi mengajak seluruh warga Garut untuk  senantiasa menjaga lingkungan.

“Dengan cara ini saya mengajak semua warga untuk berkampanye agar warga masyarakat menggemari olah raga sepeda,”Imbuhnya.
Sebagaimana diketahui, Wabup Helmi Budiman tampak paling getol menyapa warga sambil keliling bersepeda dan mensosialisasikan program program yang dijalankan pemkab Garut.***yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang