IMG-20170713-WA0002 RAGAM  Jabar Gandeng HPDKI Gelar Kontes Ternak
Gapura Garut ,- Pengurus Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) Kabupaten Garut menyatakan siap sukseskan helaran kontes ternak Jawa Barat 2017.

Hajatan para peternak Jawa Barat tersebut akan digelar selama dua hari 18-19 Juli 2017  dikawasan Lapangan Golf Ngamplang Garut, Jawa Barat.

Sekretaris HPDKI Kabupaten Garut Deni Rinjani, mengatakan  kegiatan kontes ternak Jawa Barat tersebut merupakan even tahunan yang selalu digelar pemerintah provinsi Jawa Barat.

“Kali ini digelar di Kabupaten Garut,tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Garut”Kata Deni, Kamis (13/7/2017).
Menurutnya digelarnya kontes ternak Jawa Barat di Garut, akan sangat menguntungkan bagi Kabupaten Garut dari sisi ekonimis.

“Ini pesertanya dari  27 Kabupaten Kota Se-Jawa Barat akan hadir disini tentu menguntungkan buat warga Garut,” ujarnya.
Deni menambahkan ada beberapa keuntungan yang didapat Kabupaten Garut,dengan hadirnya ratusan peserta Se-Jawa Barat, tersebut, setidaknya dapat memperkenalkan berbagai potensi wisata dan kuliner unggulan yang ada di Garut.
“Ini moment bagus, harusnya dimanfaatkan sebagai ajang promosi baik oleh pemkab maupun stake holder pengiat wisata dan kuliner,” tegasnya.
Dalam kontek ini lanjut Deni HPDKI Garut akan memberikan dukungan penuh terhadap hajatan pemprov tersebut.
” Diantaranya kami akan ikut serta dalam kontes ternak dengan menampilkan ternak kualitas baik, lalu sebagai bentuk kecintaan terhadap domba Garut, kami juga akan menampilkan Domba Catwalk, sebagai ikon Helaran seni dan budaya Garut,” Tuturnya.

Deni juga mengajak seluruh warga di Garut untuk secara bersama sama membantu mensukseskan program tersebut.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang