RAGAM

Rayakan Ultah Ke 7 LSM Pelangi Gelorakan Semangat

Gapura Kota Banjar – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelangi Kota Banjar, pagi tadi merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 7, Sabtu (15/7/2017).

Selain perayaan ulang tahun, kegiatan ini pun merupakan halal bihalal seluruh pengurus dan laskar LSM Pelangi se Kota Banjar.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Olahraga Kelurahan Mekarsari ini pun dihadiri oleh Kapolsek Banjar, Danramil Banjar, Dewan Pendiri LSM Pelangi, Ketua KNPI Banjar, serta para laskar LSM pelangi.

Ketua Umum LSM Pelangi, Margono mengatakan dalam peringatan ulang tahun LSM Pelangi yang ke 7 ini, dirinya berharap kepada seluruh anggotanya untuk bisa terus berkarya dan menjaga nama baik organisasi, serta menjadikan para Laskar Pelangi untuk bisa berperan dalam membangun Kota Banjar ke depan.

“Dihari jadi LSM Pelangi yang ke 7 ini, saya berharap kepada seluruh laskar untuk bisa menjaga nama baik organisasi serta bisa berperan untuk memajukan Kota Banjar sesuai visi dan misi LSM Pelangi yakni Jaga Baya Jaga Lembur,” ujarnya.

Dalam acara ini pun, dihadiri oleh Bakal Calon Walikota Banjar, Ir Sudarsono dari Partai Golkar.

Kemudian acara ditutup dengan hiburan musik dangdut, serta tidak ketinggalan Danramil dan Kapolsek Banjar pun ikut menyumbangkan lagu dengan diikuti joged bersama antara pengurus serta para laskar LSM Pelangi.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *