IMG-20170811-WA0000 RAGAM  Ini Dia Komunitas Ladies Bikers NMax Banjar

Gapura Kota Banjar – Hobi touring ternyata bukan hanya milik kaum Adam saja, safety riding atau lainnya di dalam setiap event otomotif di tanah air ternyata Cukup menarik minat para srikandi ini.

Para kaum Hawa Kota Banjar kini tidak ketinggalan mulai mengikuti dan menunjukkan jati dirinya sebagai seorang bikers.

Hal ini dibuktikan dengan dibentuknya bikers perempuan yang tergabung dalam Community Ladies Independent Max Banjar (CLIMB). Komunitas motor Yamaha NMax yang dibentuk pada 15 Juli 2017 ini, seluruh anggotanya adalah perempuan. Meski baru dibentuk, namun CLIMB sudah memiliki member atau anggota sebanyak 32 orang.

Ketua CLIMB, Ateu Joely (42) mengatakan, bahwa dibentuknya CLIMB ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menciptakan kekeluargaan bagi para bikers perempuan khususnya bagi para penunggang atau pecinta Yamaha NMax,” Kamis (10/8/2017).

Ia menambahkan, bahwa kaum perempuan harus terus semangat seperti pahlawan Cut Nyak Dien dan RA Kartini. Menurutnya, maka jika tidak kaum perempuan akan  tertindas di jaman yang keras ini.

“Dengan motto Bersatu Bersama Bersaudara, kaum perempuan harus kuat dan tangguh. Sehingga dalam hal ini, kaum perempuan harus bisa bangkit dan mengekspresikan semangat jiwa agar tidak selalu tertindas,” imbuhnya.

Selain itu,  Ladies bikers ini pun mengaku pernah mengikuti berbagai event Yamaha Nmax di berbagai wilayah khususnya di wilayah Jawa Barat.

“Dengan adanya touring ke berbagai wilayah di tanah air, hal ini adalah semata-mata untuk menghilangkan penat, karena perempuan selalu disibukkan dengan urusan rumah tangga. Namun dalam hal ini tentunya juga tak lepas dari dukungan suami, anak, dan keluarga,” tuturnya.

Pada saat Anniversary Banjar Independent MAX (BIMAX) yang ke 1 beberapa waktu lalu di halaman parkir Banjar Waterpark, CLIMB ikut hadir di dalamnya. Club NMax yang tergabung di dalam komunitas CLIMB yakni MOB Bekasi, NKC Kuningan, NMax Bandung, dan lain lain.

“Kami adalah saudara dan selalu bersatu sampai kapan pun, Brotherhood dan Sisterhood merupakan silaturahmi tanpa tanpa batas dan apa pun tungganya namun hati dan jiwa tetap bikers,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang