IMG-20170818-WA0005 RAGAM  Sambut HUT Ke 72, BPPKA Banjar Gelar Aneka Lomba

Gapura Kota Banjar , – Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Badan Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPPKA) Kota Banjar gelar aneka lomba, Jum’at (18/8/2017).

Sejumlah lomba khas Agustusan ini diantaranya lomba sepak bola mini, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba masuk paku ke dalam botol, dan lomba-lomba khas agustusan lainnya.

Suasana  meriah terlihat di komplek perkantoran Purwaharja yang beralamat di jalan Brigjen M Isa Kota Banjar.

Saluruh jajaran pegawai dilingkungan DPPKA laruh dalam suasana ceria dan penuh dengan kekeluargaan.

“Momentum peringatan HUT RI ke-72  ini saya berharap, semoga bisa membangkitkan semangat nasionalisme, kekompakan dan melakukan berbagai kegiatan yang positif serta bisa memajukan daerah khususnya Kota Banjar,” ujar Kabid Akuntansi BPPKA, Anry Suryaman 
Ia menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan setiap HUT RI.
“Kami setiap tahun memang selalu mengadakan kegiatan-kegiatan semacam ini, selain itu kami pun melakukan bersih-bersih lingkungan di sekitar komplek perkantoran,”imbuh pria yang kerap disapa Anry Chimonk ini.

Masih kata Anry, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan pegawai dilingkungan kerja dan dari lomba tersebut harapannya bisa merangsang daya kreatifitas pegawai dalam bekerja sehingga bisa merasakan daya juang yang menanamkan jiwa patriotisme dan kebersamaan.

” Pada intinya dari kegiatan ini kita bisa menjalin kebersamaan antar pegawai dan menanamkan jiwa patriotisme,” pungkas Anry yang juga ketua harian BKC cabang Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang