IMG-20170820-WA0091-300x200 RAGAM  Ulang Tahun Emas Perum Jasa Tirta, Gelar Pekan Olah Raga Antar Karyawan

Bersamaan dengan HUT RI Ke 72, Ulang Tahun 50 Perum Jasa Tirta, gelar Pekan Olah Raga, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Bertepatan dengan momen HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Perum Jasa Tirta II merayakan HUT ke-50 perusahaan. Selama rentang waktu setengah abad yang dilewati, Perum Jasa Tirta II telah dengan sekuat tenaga mengabdi demi kesejahteraan rakyat Indonesia dengan mengusung cinta tanah air dalam pengelolaan sumber daya air.

Untuk memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI sekaligus ulang tahun emas perusahaan, Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan pekan olahraga internal untuk karyawan PJT II dengan mengusung tema “Menghidupi Negeri Lintas Generasi dengan semangat Cinta Tanah Air”.

Pembukaan pekan olahraga internal ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Direksi Perum Jasa Tirta II pada tanggal 14 Agustus 2017 di Kantor Pusat PJT II. Tujuan pelenggaraan kegiatan pekan olahraga ini sebagai ajang silahturahmi antarkaryawan serta untuk menguji sportivitas dan kerjasama tim dalam pertandingan yang dapat diterapkan dalam pekerjaan.

“Selamat berolahraga dan bertanding. Semoga memberikan semangat bagi kita semua untuk mencapai tugas, mencapai target demi memajukan Perum Jasa Tirta II. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi teman-teman yang sudah berkreativitas pada pagi hari ini dan semoga dapat diterapkan pada pekerjaan,”ucap Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro.

Pekan olahraga internal yang berlangsung dari tanggal 14 – 18 Agustus 2017 diisi dengan 7 (tujuh) pertandingan cabang olahraga, yaitu futsal, bulutangkis, bola voli, tenis lapang, tenis meja, basket 3 on 3 dan catur.

Dalam momentum perayaan HUT ke-50, Perum Jasa Tirta II juga menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya, Community Gathering, Seminar Nasional 50 Tahun PJT II, Roadshow – Pojok Info, Fun Bike, Jalan Sehat, Kampung Buhun, PJT II Sport Tournament (Internal dan Eksternal) dan Gebyar 50 Tahun PJT II.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang