poto-bersama-Mahasiswa-dan-PKK-Desa-Cipancar-300x170 RAGAM  Jalan Sehat HUT RI Ke 72 Digelar Meriah Warga Cipancar

MahasiswaKKL STH garut Berpoto bersama warga Cipancar, foto Kus

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman bersama ratusan warga Desa Cipancar Kecamatan Leles,  Kabupaten Garut, Sukses menggelar kegiatan jalan sehat sejauh 7 Kilometer yang diikuti 500 peserta dengan star dan finis di Posko KKL Aula Desa Cipancar  yang dilepas oleh Kades Cipancar Yeyen Suherman,  Sabtu (26/8/2017).

Menurut Ketua Panitia jalan sehat  Casliah ,mengatakan kegiatan tersebut mengusung tema Menyatukan Semangat Bersama  warga Desa  Cipancar Melalui Semangat Kemerdekaan RI ke-72.

“kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat Desa Cipancar mulai anak-anak hingga dewasa. kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar warga Desa  Cipancar, Kami menyediakan hadiah utama sepedah gunung dan puluhan hadiah hiburan lainnya,” Ungkap Casliah ditemui dilokasi kegiatan.

Kades Cipancar Yeyen Suherman dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinyadan ucapan  terima kasih kepada masasiswa STH Garut yang sudah memberi pengatahuan tentang hukum  selama 26 hari dalam egiatan KKL Mereka dililayah Cpancar.

“Alhamdulillah warga kami di Desa Cipancar telah banyak mendapatkan pengetahuan tentang masalah-masalah berkaitan dengan hukum dari para mahasiswa STHG Ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,”ujarnya.

Ketua kelompok KKL Anto Lesmana didampingi  salah satu mahasiswa STH Garut Rd. Galuh Dhita Luthvita mengatakan  sebanyak 15 orang mahasiswa KKL di Desa Cipancar telah melakukan banyak penyuluhuhan hukum yang membuat maysarakat sadar hukum .

“selain ke maysarakat penyuluhan  tentang sadar  hukum juga dilakukan sesejumlah sekolah Menengah Pertama Al Purkon diwilayah tersebut,”ucapnya.

Menurutnya, Warga  Desa Cipancar sejauh ini sangat respon terhadap upaya kesadaran hukum yang juga mulai berkembang cukup baik.

“Potensi juga begitu maju, Kami sangat berterima kasih  kepada semua pihak yang sudah menerima kami mahasiswa STH Garut selama 26 hari  sehingga  mahasiswa dapat juga menambah pengalaman dan wawasan  mengenai kehidupan di masyarakat tentang hukum secara langsung,”Tukasnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang