IMG-20170909-WA0024 RAGAM  Herman Sutrisno: Saya Yakin PMBP Terus Maju dan Berkembang

Gapura Kota Banjar , – Mantan Walikota Banjar yang juga sekaligus Dewan Kehormatan Paguyuban Motor Banjar Patroman (PMBP), dr Herman Sutrisno merasa yakin bahwa PMBP bisa maju dan terus berkembang di Kota Banjar. Hal ini diutarakan saat dirinya memberi sambutan pada acara Day Of Bikers #2, Sabtu (9/9/2017).

“Ini merupakan kegiatan yang positif, dan saya tahu persis bahwa di Kota Banjar kini banyak perkumpulan club-club motor,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya PMBP ini bisa membina kepada para Bikers untuk tertib lalu lintas. Selain itu, ia pun percaya bahwa kegiatan ini bisa membantu dan mempromosikan Pariwisata Kota Banjar di kancah provinsi dan nasional.

“Dengan adanya PMBP ini diharapkan bisa membina para Bikers yang lain supaya tertib lalu lintas. Selain itu saya pun minta kegiatan seperti ini jangan hanya sampai disini, tapi harus terus dilanjutkan,” katanya.

Selain tertib lalu lintas, dengan adanya club-club motor di Banjar, bisa mencegah aksi pencurian kendaraan bermotor, sehingga bisa membantu aparat kepolisian.

“Kalau ada club-club motor yang sedang nongkrong di Kota tolong jangan dibubarkan, biarkan Kota Banjar menjadi ramai, dan saya yakin mereka bukan geng motor tapi club motor, sehingga jika terjadi kejahatan atau pencurian kendaraan bermotor, mereka pasti yang lebih dulu mengejarnya,” terangnya sambil disambut tepuk riuh para Bikers.

Ia pun akan menyampaikan PMBP kepada Walikota supaya setiap ada event otomotif di Kota Banjar, PMBP selalu ada di dalamnya.

“Selamat untuk PMBP, semoga kegiatan ini terus maju dan berkembang sehingga bisa memajukan Kota Banjar,” pungkasnya.

Dalam acara ini pun, ia didampingi Danyonif Raider 323/Buaya Putih, Letkol Agust Jovan, Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Fredi, dan Pimpinan Perusahaan Tembakau Padud Jaya, H Maman Suryaman, membagikan sumbangan berupa uang kepada panti jompo sebanyak 20 orang.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang