IMG-20170923-WA0025-300x225 RAGAM  Rani Permata Sempatkan Hadiri Event Domba di Buperta Suport Kontingen Garut

Rani Diky Chandra saat menghadiri evnt domba Garut di Buperta Cibubur, foto dok

Gapura Seleberita, – Artis Rani Permata Diky Chandra menyempatkan hadir memberikan suport kepada para kontingen Kontes Ketangkasan Domba Garut Piala Kemerdekaan yang digagas dan dihadiri Presiden Joko Widodo yang digelar mulai Jumat 22 September 2017 sampai dengan Minggu 24 September 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur (Buperta) Bogor, Jawa Barat.

Rani mengaku senang kembali bertemu para penggiat domba Garut dalam acara tingkat nasional yang diseleggarakan di Boror.

“Kebetulan lokasinya dekat dengan lokasi Shooting sekalian menemani kegiatan shoting sinetron PPH Kang Diky, jadi bisa mampir di acara Ketangkasan Domba Garut juga,” Kata Rani saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan, Sabtu (23/9/2017).

IMG-20170923-WA0032-300x225 RAGAM  Rani Permata Sempatkan Hadiri Event Domba di Buperta Suport Kontingen Garut

Rani Diky Chandra saat berpoto bersama para peternak domba kontingen Garut, foto dok

Rani mengisahkan dirinya memiliki kenangan tersendiri dengan para penggiat domba Garut, dimana pada saat jamannya ia bersama Diky Chandra bertugas di Garut sebagai wakil bupati yang paling getol memotivasi para penggiat domba unggula Garut tersebut untuk bangkit dan berkembang.

“Saat ini luar bisa domba Garut sudah semakin terkenal dan mampu menembus istana negara. Ini juga event domba yang digagas Bapak Presiden karena sebelumnya dilakukan Liga Ketangkasan domba Garut disejumlah daerah .,”unkap Rani.

Ia menyebutkan pada awal kepemimpinan suaminya yang masih ia ingat menggiatkan pelaksanaan ajang Domba Catwalk yang hingga kini eventnya masih terus dipertahankan dan semakin maju.

“Waktu itu memang jamannya Kang Diky yang meminta Domba Garut terus digiatkan karena bagian dari unggulan daerah,”ucapnya mengenang.

Rani Datang dilokasi kegiatan Kontes Ketangkasan Domba Garut membawa serta seluruh keluarganya dan mendapat sambutan para penggiat domba khusunya dari kontingen Garut yang sudah sangat mengenalnya.

“Mudah mudahan Garut bisa memboyong banyak juara dan domba Garut tetap jaya makin meng Indonesia mudah mudahan jadi Ikon Indonesia juga,”Tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang