Gapura Garut ,- DPD PKS Kabupaten Garut menyediakan door prize dalam acara nonton bareng Film Penghianatan G 30 S/ PKI, Sabtu (30/9/2017) malam nanti.

Ketua DPD PKS Garut Wawan Kurnia mengapresiasi dan mendukung peningkatan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya laten komunisme. 

“ kami akan menggelar nonton bareng, di halaman kantor DPD PKS Garut, pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017, usai sholat magrib sekira pukul setengah tujuh,” ujar wawan,Jum’at (29/9/2017).

Menurutnya, sudah mengintruksikan seluruh kader partai hingga tingkat rancing untuk nobar  film G30S/PKI. 

“Tujuannya untuk menjadi pengingat bagi masyarakat sekaligus memperkenalkan pada anak cucu akan bahaya laten paham komunis.  Bahkan partai PKS pusat menerbitkan surat edaran “Tentang Pelaksanaan Kegiatan Peringatan Peristiwa G30SPKI” yang menginstruksikan pengurus partai di setiap DPW dan DPD menonton,”tuturnya.

Wawan mengaku pihaknta juga sudah berkoordinasi dengan TNI Angkatan Darat setempat, untuk menggelar acara nonton bareng film berlatar sejarah kekejaman PKI.

“Sudah kordinasi nobar  jelang Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober mendatang,” ucapnya.

Acara nobar ini lanjut Wawan akan serentak diselenggarakan oleh PKS seluruh Kabupaten/Kota pada malam 30 September 2017 yang akan datang.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang