RAGAM

Polwan Polres Banjar Ajar Mengaji Anak Anak TK


Gapura Kota Banjar , – Ditengah kesibukannya menjadi seorang Polwan Polres Banjar, Polwan cantik ini patut menjadi teladan bagi Polwan lainnya. Pasalnya, Polwan ini masih menyempatkan diri untuk mengajar ngaji kepada anak-anak.

Kegiatan kegiatan Polwan ini merupakan salah satu program polres banjar yang dilaksanakan setiap hari di tempat yang berbeda.
Kali ini polwan polres banjar, Brigadir Fika Noviliana mengajar ngaji anak-anak di taman kanak -kanak putra III, Rabu (18/10/2017).

“Saya berharap semua anak bisa membaca Iqra hingga Al-qur’an dan dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, ujarnya.

Kegiatan mengajar ini dibagi dua kelompok. Satu kelompok membaca surat-surat pendek Alquran, dan satu lagi membaca Iqrà.

“kegiatan Polwan guru ngaji ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun belakangan, bukan hanya di Bulan Ramadhan Tetapi kegiatan ini juga dilaksanakan di luar bulan ramadhan,” imbuhnya.

Polwan Polres Banjar mengaku bangga bisa bertugas dengan baik di institusi Polri, juga bisa tetap mengajar membaca Alquran. Ia berharap, dengan mengamalkan ilmu agama yang dimilikinya bisa memberikan manfaat pada anak-anak.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat, sehingga jika mereka dewasa nanti, akan jadi warga negara yang soleh dan solehah, bisa mengharumkan keluarga, agama, bangsa dan negara,” pungkas Fika.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *