WhatsApp-Image-2017-10-30-at-22.15.11-300x225 RAGAM  Warga Banjar Berebut Ingin Merawat Bayi Yang Dibuang Orang Tuanya

Warga mencoba mengasuh bayi mungil yang dibuang pihak orang tuanya, foto dok

Gapura Kota Banjar ,- Bayi cantik berjenis perempuan yang dibuang orang tuanya, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 21.00 WIB di sebuah warung milik Kasim (46) di Lingkung Langen, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, menjadi rebutan warga untuk mengadopsinya.

Warga berbondong-bondong mengunjungi ke rumah Kasim yang beralamat di Lingkung Langen, RT 3/1, Keluarahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Mereka datang ada yang hanya ingin melihat, namun adapula yang ingin mengadopsi bayi tersebut.

Salah satunya yakni, Debora (38), menurutnya ia ingin mengadopsi bayi tersebut, karena sudah menikah beberapa tahun namun belum dikaruniai seorang buah hati.

“Bayinya putih, cantik, lucu, dan saya ingin mengadopsinya,” ujarnya, Senin (30/10/2017).

Hal yang sama dikatakan Elin (35), ia pun ingin memiliki seorang anak perempuan. Menurutnya kurang lebih sudah 10 tahun menikah, namun ia belum punya momongan.

“Pingin banget rasanya punya anak, kalau diizinkan saya ingin mengadopsi anak tersebut,” katanya.

Namun, menurut Haryanti istri Kasim (46) mengatakan, bahwa pihaknya tidak akan memberikan bayi itu ke siapa pun. Ia masih menunggu keputusan dari pihak berwajib atau pihak kepolisian yang kini masih menyelidiki kasus ini.

“Untuk sementara bayi mungil ini dititipkan di kami, dan belum berani memberikan kepada siapa pun,” tuturnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang