IMG-20180104-WA0002 RAGAM  Satpam Berprestasi Raih Penghargaan Polres Banjar

Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 37 tahun 2017, Kapolres Banjar yang diwakili Kabag Ren Kompol Muslim menyerahkan piagam penghargaan kepada Satpam berprestasi di Mapolres Banjar, Rabu (3/1/2018).

Pada sela perayaan HUT Satpam ini, diisi dengan acara Tausiah dari Ustad Abdul ketua MUI Kelurahan Pataruman dan dihadiri oleh seluruh anggota Satuan Pengamanan dari Berbagai Perusahaan dan Perbangkan di Kota Banjar.

Dalam amanat Peringatan HUT Satpam yang dilaksanakan secara serentak di setiap Polres seluruh Indonesia ini, dimaksudkan  untuk mengetahui potensi Satuan Pengamanan Swakarsa di wilayahnya masing- masing, serta sebagai  mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian di lapangan.

Kemudian, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan dimanapun bertugas, atas segala dukungan maupun partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungan kerjanya.

Kapolres Banjar, AKBP Twedi melalui Kabag Ren Polres Banjar, Kpmpol Muslim mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel satuan pengamanan.

“Melalui  peringatan  hari ulang tahun Satpam ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap  kinerja yang telah dilakukan,” ujar Kompol Muslim dalam pembacaan sambutan dari Kapolres Banjar AKBP Twedi.

Muslim menambahkan, melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas,  berharap peran Satpam sebagai  mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal di masa mendatang. Dalam hal ini menurutnya perlu dipahami juga bahwa dinamika lingkungan global yang ada saat ini, masih diwarnai dengan beberapa aksi teror yang berlangsung di beberapa tempat.

“Kondisi tersebut tentu saja akan berimplikasi terhadap kondisi keamanan dalam negeri, baik langsung maupun tidak langsung untuk itu peran satuan pengaman sangat penting untuk meciptakan suasana kondusif di lingkungan kerjanya” pungkas Muslim.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang