IMG-20180124-WA0006 RAGAM  Puluhan Musisi Band Cadas di Banjar Akan Gelar Konser Musik Rock

Gapura Kota Banjar , – Puluhan musisi rock Kota Banjar yang tergabung dalam Banjar Patroman Indie Movement (BPIM) malam tadi menggelar rapat di Studio Santosa, Purwaharja, Kota Banjar, Selasa (23/1/2018). 

Rapat tersebut membahas rencana akan digelarnya konser musik rock di Sport Centre Langensari pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang.

Menurut ketua penyelenggara, Boni Mastriolani, acara bertema Banjar Patroman Indie Show tersebut merupakan dalam rangka menyambut HUT Kota Banjar yang ke 15. Dalam acaranya nanti, semua biaya kegiatan hasil ‘patungan’ dari seluruh para musisi se Kota Banjar dan tidak ada satu rupiah pun bantuan anggaran dari pemerintah.

“Alhamdulillah persiapan sudah matang, mengenai biaya seluruhnya dari hasil patungan para musisi Banjar dan tidak ada bantuan anggaran dari pemerintah,” ujarnya usai rapat.

Band yang akan tampil dalam acara tersebut diantaranya, NKLR, Daytogi, Metal Kita, Rolling Doors, Rens Rambo Kids, Setrum, Side Project, Goodbye Yesterday, Snoppy And Woody Roots, Shake And Roll, Invasion, Ruby Soho, Jack The Blues,  Komunitas Langit, Cannabis, Jelly Bean, Mayat Hidup, Nuansa, Mesin Tipunk, Saudade, MOLM, 36B, Odipus, Over Night Story, Simple Funk, Bleeding Bacteria, Nickname, Dipikir Lagi, dan End-4.

Johansyah selaku ketua panitia  berharap, dengan digelarnya konser Banjar Patroman Indie Show ini, musisi dan band rock daerah ini dapat bernostalgia sekaligus memberikan inspirasi bagi para anak muda terhadap aliran musik ini.

“Semoga acaranya lancar, karena ini dari kita, oleh kita, dan untuk kita,” tukasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang