IMG-20180222-WA0041-169x300 RAGAM  Meriahkan Hari Jadi Garut ke 205, Orari Lokal Gelar Spesial Call

Suasana di Stand Orari Garut Creative Expo 2018, foto dok

Gapura Garut ,- Garut Creatif Expo (GCE) 2018 dalam rangkaian Hari Jadi Garut (HJG) ke 205 dipilih Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) lokal Garut untuk turut serta berpartisipasi memeriahkan HJG dengan gelaran Spesial Call Hut Garut ke 205.

Kegiatan dipusatkan di Stand Garut Creatif Expo yang berada di kawasan Sarana Olah Raga Ciateul Tarogong Kidul Garut mulai 22-30 Februri 2018.

“spesial Call ini bagian dari kegiatan rutin Orari yang secara merata dilaksanakan sesuai momen dimasing masing daerah, “kata Donal sekretaris panitia Spesial Call Orari Garut, Kamis (22/2/2018).

Baca Juga  ISSI Road To Borobudur, Efektif Dongkrak  Wisata Jateng

Menurutnya melalui frekwensi yang telah ditentukan Orari Lokal Garut akan menerima ucapan selamat Hari Jadi Garut ke 205 dari para amatir radio dari seluruh pelosok.

“nanti kita akan balas dengan ucapan terimakasih yang akan dikirim sesuai kartu ucapan yang para amatir kirim melalui Orari Lokal Garut, “ujarnya.

Donal menyebut kegiatan Spesial Call HUT Garut tersebut sebagai bentuk partisipasi para amatir radio di Garut dibawah naungan Orari Lokal berkaitan Hari Jadi Garut.

“setiap tahun kita selalu mengikuti kegiatan HJG dengan membuka stand bantuan komunikasi untuk kelancaran acara, “tukasnya. ***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang