WhatsApp-Image-2018-04-07-at-10.17.40-240x300 PROFIL RAGAM  Menikmati Momen Bersejarah, Intan Nurmala Akhirnya Wisuda Sarjana

Neneng Fitiani Intan Nurmala, saat mengikuti Wisuda Sarjana di Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Tasikmalaya, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Bersama ratusan wisudawan lainnya Neneng Fitriani Intan Nurmala, politisi perempuan muda Kota Tasik ini akhirnya dapat menjalani dan menikmati momentum bersejarah dalam karier pendidikan dirinya.

Intan Nurmala menjadi salah satu sosok perempuan yang berhasil menempuh jenjang pendidikan tinggi ditengah kesibukannya mengurusi urusan rumah tangga sebagai seorang Ibu Rumah Tangga dengan seabreg kesibukan sehari-hari.

 Kegiatan perkuliahan yang dijalaninya semenjak tahun 2013 silam kerap kali harus berebut dengan urusa keluarga bahkan berbagi juga untuk membantu kelancaran sang suami yang juga salah seorang pekerja keras dalam menggerakan roda usahanya.

Namun Intan Nurmala mampu menjawab semua itu dengan berhasil menyelesaikan perkulian hingga lulus di Wisuda sebagai Sarjana Ekonomi Fakultas Ekonomi Universtas Siliwangi Tasikmalaya, Sabtu (7/4/2018).

Kepada gapuraindonesia.com Itan mengatakan bahwa capaian yang diperolehnya dalam dunia pendidikan bagian dari dukungan seluruh kelurganya terutama sang Suami yang selalu mensuport penuh apapun yang ia lakukan.

“Ini berkat doa orang tua saya, Ibu dan Bapak Mertua, anak-anak semuanya terutama Suami saya yang sangat suport dalam mewujudkan semua impian saja untuk menjadi perempuan yang berguna bagi keluarga masyarakat dan bangsa ini,”kata Intan disela-sela wisuda yang diikutinya.

Ia juga menyebutkan jika dirinya akan terus  berupaya menempuh jenjang pendidikan setinggi -tingginya selama mampu dan terjangkau sehingga menjadi perempuan yang menguasai Ilmu juga mampu mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Insya Alloh tidak akan puas sampai capaian ini saja tetapi akan terus berupaya mencari ilmu baik secara formal maupun informal,”ujarnya.

Intan juga menegaska kesibukannya sebagaai seorang politisi muda yang bergabung bersama Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya bertekad untuk berjuang mengusung visi misi “Dengan Politik Santun Mendorong dan Mewujudkan Kaum Perempuan Aktif Inovatif dan Pastisifatif menuju Kemandirian Perempuan.

“Mudah mudahan berbekal ilmu yang saya dapatkan dibangku kuliah nantinya dapat mewujudkan semua yang menjadi cita-cita saya dalam berkiprah untuk masyarakat banyak, khusnya kaum perempuan,”tukasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang