img-20180501-wa0029998857947 RAGAM  Hari Buruh, Satlantas Polres Purwakarta Layani Perpanjangan SIM Gratis Bagi Para Buruh

Gapura Purwakarta, -Dalam rangka memperingati hari buruh internasional, Satuan Lalu lintas Polres Purwakarta Jawa Barat, Selasa, (1/5) di halaman Kantor Kecamatam Cibatu Kabupaten Purwakarta menggelar perpanjangan SIM gratis bagi buruh di mobil pelayanan SIM keliling.

Antusias para buruh terlihat saat memperpanjang SIM nya yang sudah memasuki habis masa berlakunya. Sambil menunjukkan kupon gratis,para buruh yang mengajukan permohonan perpanjangan SIM A maupun SIM C juga menyertakan sejumlah persyaratan lainnya, seperti, poto copy KTP, SIM dan kartu anggota serikat buruh.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP. Rizky Adi Saputro mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian dengan pelayanan perpanjangan SIM gratis untuk para buruh di momentum Hari Buruh Internasional. SIM gratis jenis SIM A dan C dengan menggunakan 130 kupon yang sengaja diperuntukan bagi para buruh Purwakarta yang tidak ikut menggelar aksi di Jakarta.

“polisi semakin dekat dengan masyarakat khususnya para buruh, sehingga sinergitas antara polisi dan buruh semakin erat, “ujarnya Kasat Lantas.

Sementara itu, Chusnul Chotimah salah satu buruh perempuan yang mendapatkan kupon perpanjangan sim gratis mengatakan, dirinya sangat senang bisa memperpanjang sim motornya dengan gratis, momentum ini tidak di sia siakannya.

“Mumpung gratis jadi ngurus perpanjangan sim aja, apalagi saya tidak ikut aksi buruh ke jakarta, makasih pak polisi atas apresiasinya di hari buruh ini” penutup obrolan Chusnul usai mendapatkan sim C baru di mobil pelayanan sim keliling.***Yadi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang