Gapura Garut ,- Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (Bapusipda) Kabupaten Garut, Jawa Barat menggelar Garut Ramadhan Book Fair 2014 yang berlangsung di Gedung Bale Paminton Inten Dewata jalan Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota.

Kegiatan ini diperuntukan bagi warga Kabupaten Garut selama tujuh hari dibualan Ramadhan ini Mulai 11 juli hingga 17 juli 2014.

Kepala Bapusipda Kabupaten Garut Wawan mengatakan penyelenggaraan pameran buku ini untuk merangsang masyarakat Garut agar lebih mencintai buku. “Kita tahu bahwa buku ini adalah jendelanya dunia dalam bidang pengetahuan. ,sehingga nantinya masyarakat akan bisa lebih berkembang di bidang SDM-nya”.ungkapnya.

Menurutnya dengan warga yang gemar membaca akan mewujudkan masyarakat Garut yang Bermartabat nyaman dan sejahtera. “Insya alloh masyarakat yang bermartabat cerdas dan trampil serta disiplin akan segera terwujud jika, warganya semakin gemar membaca”. Paparnya.

Selain pameran buku murah, panitia juga menyelenggarakan berbagai acara menarik diantaranya ,Seminar dan diskusi, laucing buku dan bedah buku serta temu penulis.

Sementara itu aneka hiburan juga tidak kalah menarik untuk kemeriahan acara ini. “Kami berharap warga Garut dapat memanfaatkan kesempatan emas ini untuk berburu buku sekaligus memborongnya mumpung harganya murah dengan diskon hingga 70 %”. Pungkas Wawan.

Untuk suksenya kegiatan ini pihak Bapusipda menggandeng berbagai pihak untuk menjadi sponshor, selain para penerbit, juga bersedia menjadi sponshor acara ini antara lain Kadin Garut ,AKBID YPSDMI, PGRI, BPMPD, HISSDRAGA, serta para pengusaha lokal Garut lainnya.***Kus-kus Markuse

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang