wira-kompol-245x300 INFO RAMADHAN  Polres Garut Pastikan Tidak Ada Tempat Hiburan Beroprasi Selama Ramadhan

Kabagops Polres Garut Kompol L Wira, foto istimewa

Gapura Garut ,- Kepolisian Resort Garut memastikan tidak ada tempat hiburan yang  masih beroprasi selama bulan Ramadhan.

Menurut Kabag Ops Polres Garut Kompol Wira Sutriana, hingga memasuki hari ke- 5 bulan suci Ramadhan 1436 H, seluruh tempat hiburan dipastikan tidak ada yang melakukan aktivitas.

“Ini sesuai dengan surat edaran yang disampaikan oleh pihak Polres Garut bersama pihak Satpol PP bahwa, berdasarkan hasil patroli petugas ke seluruh tempat hiburan, hingga tadi malam tidak ada yang beroprasi,  Alhamdulillah..”Kata Kompol Wira kepada wartawan, Senin (22/6/2015).

Menurutnya, sejauh ini, pihaknya terus melakukan patroli pengamanan dan terus memantau keberadaan sejumlah tempat hiburan yang ada dikabupaten Garut.

“Pokoknya Polres Garut akan mendukung sepenuhnya langkah  Pemkab Garut yang akan memberikan sanksi kepada pemilik tempat hiburan yang masih nekad beroparsi selama bulan puasa”, tegasnya.

Wira, menambahkan sementara untuk pemilik rumah makan dan warung nasi, pihaknya telah memberikan himbauan untuk beraktivitas, satu jam sebelum buka puasa.

”Untuk Kabupaten Garut Insya alloh Kondusip semua pihak dapat melaksanakan ketentuan dan kebijakan yang telah disepakati bersama dari berbagai unsur terkait di Garut”. Pungkasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang