IMG00590-20150627-1723-300x225 INFO RAMADHAN  Ratusan Scooteris Banjar Bagi-Bagi Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Gapura Kota Banjar ,- Ratusan penggemar motor Vespa yang tergabung dalam Paguyuban Scooter Banjar (PSB), tumpah ruah turun kejalan membegi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan, Sabtu (27/6/2015) sore.

Sedikitnya sekitar 500 bungkus takjil telah mereka persiapkan dan dibagikan langsung kepada para abang becak, pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas lokasi kegiatan berbagi takjil tersebut .

Lokasi pembagian dibagi menjadi tiga titik, yakni di Taman Kota, perempatan alun-alun, dan perempatan soponyono Kota Banjar. Banyak beberapa dari pengguna jalan mengucapkan terimakasih kepada komunitas motor produk Italy tersebut.

“Waduh terimakasih banget, semoga mereka mendapat pahala berlipat di bulan puasa ini,”Kata Sunaryo (54) seorang pengendara sepeda motor yang mendapat bungkusan takjil.

Acara yang bertema ngabuburit bareng scooteris ini berlangsung aman dan tertib, hingga dalam pembagian takjil tersebut lancar.

Ketua Paguyuban Scooter Banjar H Maman Suryaman melalui koordinator lapangan Guntur Rachmadi mengatakan, bahwa pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian dari scooteris kepada warga masyarakat di bulan Ramadhan.

“Walaupun tidak banyak, namun pembagian takjil ini merupakan sebagai bentuk rasa kebersamaan di bulan suci ramadhan,”ujarnya.

Guntur menambahkan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi kegiatan  rutin tahunan dari Paguyban Scooter Banjar pada setiap bulan Ramadhan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang