f INFO RAMADHAN  Bulan Ramadhan, Rutan Banyumas Berbagi Bingkisan Dengan Napi

Gapura Banyumas ,- Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II Banyumas, Jawa Tengah, menggelar kegiatan berbagi dengan warga binaan, Rabu (1/7/2015) Pagi. Acara ini digelar pihak Rutan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara petugas dan warga binaan.

Bertempat di Aula Rutan Banyumas, sebanyak 96 warga binaan ini terlihat sumringah. Mereka satu-persatu mendapat giliran pembagian bingkisan. Yang dibagikan langsung oleh Kepala Rutan Banyumas Dadang Sudrajat. Bingkisan tersebut berupa sarung dan perlengkapan alat mandi.

“Alhamdulillah , di bulan ramadhan ini kami bisa berbagi dengan seluruh warga binaan,”ujar Dadang disela-sela kegiatan tersebut.

Dadang menambahkan, pemberian bingkisan tersebut tidak boleh dilihat dari ukuran besar atau kecilnya dari isi bigkisan, namun semua itu merupakan wujud kepedulian pihak Rutan terhadap warga binaannya.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga binaan, dan jangan dilihat besar kecilnya,”imbuhnya.

Dadang berharap, dengan kegiatan berbagi kepada warga binaan, semoga bermanfaat bagi para warga binaan.

“Pembagian bingkisan tersebut semoga bermanfaat bagi warga binaan, dan semoga ramadhan tahun ini, kita lebih baik dari tahun sebelumnya,” Pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang