IMG00634-20150704-1719-300x225 INFO RAMADHAN  Ngabuburit, Anjie Drive Dan Budi Doremi Hibur Warga Banjar

Gapura Kota Banjar ,- Sambil menunggu bedug Maghrib tiba, dua penyanyi terkenal Anjie dan Budi Doremi sore tadi menghibur warga Banjar, Sabtu (4/7/2015). Acara ini merupakan agenda tahunan setiap bulan ramadhan yang diselenggarakan oleh perusahaan rokok terkenal.

Mereka menghibur masyarakat Banjar dalam konser Djarum Coklat Ngabuburit yang digelar sejak pukul 13.00 WIB hingga selesai di Lapang Patroman Kota  Banjar Jawa Barat.

Penampilan Budi Doremi menyanyikan lagu andalannya yakni DoReMi disambut sangat antusias oleh para penonton terutama kalangan ABG. Berkali-kali ia komunikatif dengan penonton.

“Banjar asyik, penontonnya hebat, mantaplah…,” ujarnya saat diatas panggung.

Tidak kalah dengan Budi, penampilan Anjie pun lebih memukau penonton. Disini Anjie mampu menyihir ratusan penonton dengan olah vocal ynag mumpuni. Berkali-kali Anjie pun menyapa penonton.

“Main di Banjar enjoy, penontonnya tertib,”ujarnya.

Dalam acara Djarum Coklat Ngabuburit ini, disambut hangat oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih. Setelah Anjie dan Budi selasai menyanyi, sang Walikota pun sempat ikut menyanyi. Ia menyanyikan lagu milik Bimbo bersama Anjie dan Budi.

“Alhamdulillah , acaranya sangat bagus, hingga penontonnya pun banyak,”ujar Walikota.

Selanjutnya, setelah selesai acara, penonton pun pulang dengan tertib. Kemudian artis dan crew diundang Walikota dalam acara ramah tamah di pendopo Kota Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang