io INFO RAMADHAN  Pererat Silaturahmi, Rutan Banyumas Gelar Buka Bersama Dengan Warga Binaan

Gapura Banyumas , – Jajaran petugas Rutan Kelas II Banyumas Jawa Tengah, petang tadi menggelar acara buka puasa bersama warga binaan, Sabtu (4/7/2015). Kegiatan buka bersama ini juga diikuti oleh para istri petugas Rutan. Sehingga dalam hal ini tidak ada skat antara petugas Rutan dan warga binaan.

Sejumlah warga binaan pun menyambut acara ini dengan sukacita. Mereka mengatakan bahwa baru kali ini antara petugas dan warga binaan sangat erat sekali hubungan silaturahminya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran petugas Rutan, dengan diselenggarakan acara ini, kami jadi sangat merasa dekat,”ujar Paeng salahsatu warga binaan.

Kepala Rutan Banyumas Dadang Sudrajat mengatakan, pada bulan suci Ramadhan  ini selain mempererat hubungan silaturahmi, juga tepat untuk melakukan evaluasi diri.

“Selain menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh warga binaan, pada bulan Ramadhan ini juga merupakan bulan yang tepat untuk menuju perubahan diri,”ujar Dadang.

Dadang menambahkan, di bulan yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan ini, dirinya beserta bawahan, dan seluruh warga binaan untuk bersama-sama menjadikan bulan Ramadhan sebagai jalan menuju ke arah yang lebih baik.

“Mari kita semua memanfaatkan bulan ramadhan ini sebagai gerbang untuk mencapai kebaikan,”imbuhnya.

Setelah acara buka bersama dengan para warga binaan, kemudian dilanjut dengan kegiatan shalat tarawih.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang