INFO RAMADHAN

Dapatkan Paket Ramadhan Berkah Kampung Sampireun dan Kamojang Green Hotel

Ini suasana di Kampung Sampreun yang asri dan elegant, foto dok Sampireun
Ini suasana di Kampung Sampreun yang asri dan elegant, foto dok Sampireun

Gapura Ramadhan ,- Mensiasati minimnya pengunjung yang menginap selama bulan suci Ramadhan, sejumlah pengelola Hotel berbintang di Garut berlomba menjual paket Ramadhan mulai menginap dengan diskon menukik hingga paket-paket religi yang cukup menarik.

Salah satu Hotel yang menawarkan paket khusus Ramadhan dengan tema Berkah Ramadhan adalah Kamojang Green Hotel and Resort di Kecamatan Samarang. Hotel ini menawarkan diskon cukup besar Bungalow Azalea mulai Rp. 687 ribu termasuk paket makan sahur.

Berdasarkan pesan BBM yang kami terima Kamojang Green Hotel mematok paket Buka Puasa hanya Rp.43 ribu perpaket termasuk free takjil.

Paket lain yang ditawarkan adalah peket Paskil hanya Rp. 100 ribu perorang meliputi kegiatan Pengajian, buka bersama dengan diringi Marawis. Khusus bagi Junior diberikat sertifikat Paskil.

Paket lain yang tidak kalah menariknya dalah paket Rohani dengan Rp. 100 ribu perorang anda mendapatkan layanan Ziarah ketempat-tempat yang diinginkan di Garut termasuk Ustadz  pembimbing selama kegiatan tour.

Sementara itu Kampung Sampireun Resort and Spa juga tidak kalah menarik menawarkan paket Spesial Ramadhan yang mengajak liburan bersama keluarga di Kampung Sampireun selama bulan penuh berkah ini.

Salah satu peket menarik adalah Honeymoon exotic Ramadhan hanya Rp 3 juta saja untuk dua malam. Pakel lainnya adalah peket Cantik Ramadhan khusus paket Spa hanya Rp.150 ribu nett.

Kampung Sampireun juga menyediakan paket Meeting religi, Paket Pesantren pengajian dan santunan trendi hanya Rp. 75 ribu nett serta paket Bukber Narsis, Buffet Bukber dan Bukber Couple semuanya dengan harga dibawah seratus ribu rupiah.

Nah jika anda berhasrat untuk mendapatkan layanan suasan hotel berbintang berbasis pemandangan dan suasana alam yang exsotic tinggal datang langsung dan melakukan reservasi dihotel bersangkutan.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *