Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, foto istimewa

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, foto istimewa

Gapura Pangandaran ,- Safari Ramadan 1437 H, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dijadwalkan mengunjungi sejumlah daerah di wilayah Priangan Timur Jawa Barat. Sejak hari Jumat 10 Juni 2016 lalu, Zulkifli Hasan beserta rombongan telah bertolah mengunjungi Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Ciamis.

Di Kabupaten Pangandaran, Zulkifli memulai agenda kunjungannya dengan melaksanakan solat berjamassh di Mesjid Kecamatan Parigi Pangandaran dengan sejumlah pejabat terkait dan tokoh masyarakat setempat.

Zukifli mengajak seluruh warga Pangandaran untuk senantiasa menghormati  dan saling menghargai perbedaan, baik dengan sesama umat Muslim maupun umat pemeluk agama lainnya.

Dalam kesempatan dialog langsung dengan warga masyarakat, Zulkifli menyampaikan persoalan kesenjangan sosial yang kini masih terus harus dihadapi rakyat bangsa Indonesia.

“Kesenjangan dapat diatasi oleh masing-masing kita dengan terus meningkatkan kerja keras untuk menjadi kaya. Yang bertani mari bertani lebih ketas lagi agar menjadi petani kaya, dan demikian juga halnya dengan profesi-profesi lainnya harus semakin giat kerja keras”, Ungkapnya.

Sebagai Kabupaten baru di Jawa Barat, Kabupaten Pangandaran menurut Zulkifli harus terus bekerja keras agar dapat melaksanakan pembangunan untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Pangandaran.

“Saya berharap Kabupaten Pangandaran mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Pusat sehingga proses pembangunannya cepat terwujud dibeebagai sektor”, Tuturnya.

Zulkifli Hasan berserta rombongan menghabiskan perjalanan di Pangandaran dengan melakukan kunjungan kesejumlah tempat lainnya seperti Pasar Pangandaran dan Terminal Bus Pangandaran. Kemudian mengunjungi salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Padaherang menjumpai ratusan santri dan tokoh masyarakat.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com