INFO RAMADHAN

Selama Ramadhan, Satlantas Polres Ciamis Berbagi Tajil Gratis

Seorang Polwan dari Anggota Satlantas Polres Ciamis saat memberikan Paket Tajil dipusat Kota, foto Dedi
Seorang Polwan dari Anggota Satlantas Polres Ciamis saat memberikan Paket Tajil dipusat Kota, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1437 H,  Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis menggelar egiatan sosial dengan membagikan ta’jil  gratis  bagi para pengguna kendaraan, sambil mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas.

Diiringi lantunan shalawat nabi petugas satlantas menggunakan mobil patroli lalu lintas membawa dan membagikan paket takjil ini dibagikan kepada masyarakat. Sejumlah petugas dibantu para ibu Bhayangkara atau istri-istri Polisi tampak ikut serta dalam kegiatan yang dipusatkan dikawasa pusat kota di Ciamis.

“Kaket takjil  ini  berisi makanan ringan, minuman serta buah-buahan sengaja  kami dibagikan kepada masyarakat yang sedang menantikan waktu berbuka puasa atau ngabuburit dikawasan ini”, Kata Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Ahmad Troy Aprio, Selasa (15/6/2016).

Menurutnya , selain membagikan paket Tajil,  kegiatan tersebut juga  dimanfaatkan oleh petugas kepolisian untuk menyosilisasikan  gerakan disiplin berlalulintas kepada masyarakat.

“Moment ini juga kami jadikan ajang sosialisasi aturan berlalu lintas, karena masih banyak pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan, terutama tidak memakai helm serta belum melengkapi surat kendaraannya”, Ungkapnya

AKP Ahmad menyebutkan kegiatan bagi-bagi makanan gratis ini akan digelar setiap harinya menjelang waktu berbuka puasa dengan menggunakan mobil patroli selama bulan Ramadhan ini.

“Selama Ramadhan ini kami memodofikasi mobil patroli untuk difungsikan keliling membawa paket ta’jil serta menghibur warga masyarakat dengan alunan sholawat dan musik marawis”, Tandasnya.***Dedi Kuswandi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *