img-20160620-wa0002 INFO RAMADHAN  PHRI Gandeng HDCI dan Polres Garut Gelar 5000 Tajil Gratis

Gapura Garut ,- Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) BPC Garut memastikan kegiatan sosial berbagi tajil gratis akan digelar di jalan Ahmad Yani depan mesjid agung Garut Kecamatan Garut Kota pada Rabu (29/6/2016) pekan depan.

Menurut Teddy Golsom, Wakil ketua II BPC PHRI Garut, kegiatan tahunan PHRI ini akan digelar bekerjasama dengan berbagai pihak terkait.

“Insya Alloh kita gelar 5000 takjil gratis dengan dukungan penuh dari HDCI, IMI Garut,  Polres Garut, ICA dan para donatur juga dermawan lainnya”, Kata Teddy usai rapat panitia, Selasa (21/6/2016).

Menurutnya acara bertajuk Ramadhan Berbagi 5000 Tajil ini akan digelar terbuka dijalan Ahmad Yani dengan beberapa kreasi dari para pendukung acara.

“Mudah mudahan berjalan lancar dan kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberi banyak manfaat terutama demi syiar ramadhan yang penuh berkah”, Ungkapnya.

Teddy menambahkan pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendukung kegiatan tersebut yang sudah menyatakan suportnya demi suksesnya kegiatan.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang