Camat-Tarogong-Kidul-Hj-Lilis-Neti-buka-puasa-bersama-anak-yatim-piatu-300x191 INFO RAMADHAN  Kecamatan Tarogong Kidul Berikan Santunan Bagi Yatim Piatu

Muspika Kecamatan Tarogong Kidul befoto bersama usai pembagian santunan, foto Kus

Gapura Garut ,- Pemerintah Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut mengisi bulan suci Ramadhan 1437 H dengan melakukan serangkaian kegiatan sosial yang ditutup dengan kegiatan santunan terhadap anak Yatim dan kaum dhuafa.

“Ini tanda syukuran kami di bulan Ramdhan dengan menggelar buka Puasa bersama dan memberikan santunan bagi anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang terjangkau oleh kemampuan kami”, Kata Hj. Lilis Neti, Camat Tarogong Kidul, Selasa (28/6/2016).

Lilis berpesan agar seluruh warga masyarakat Kecamatan Tarogong Kidul  untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh keimanan dan ketakwaan.

“Dalam menjalankan ibadah puasa kita harus banyak berbuat baik dan berbagi rasa seperti yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW,” Ucapnya.

Kegiatan yang dihadiri ratusan tamu undangan ini digelar diaula Kantor Kecamatan tarogong Kidul dengan isi ceramah agama dari ketua MUI setempat.

“Kita semua warga yang da di kecamatan Tarogong Kidul harus senantiasa menjada kerukunan antar umat beragama, menjalin kebersamaa serta silaturahmi terus dipupuk dan dijaga”, Seru Ust. Sopya Saori, Ketua MUI Kecamatan Tarogong Kidul dalam ceramahnya.

Pada kesempatan tersebut selanjutnya diserahkan bingkisan lebaran serta  santunan uang tunai untuk 52  anak yatim piatu serta para kaum dhuafa.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang