Rani Permata Diky Chandra saat berbagi tajil di jalan Otista pusat Kota Tasikmalaya, foto jmb

Rani Permata Diky Chandra saat berbagi tajil di jalan Otista pusat Kota Tasikmalaya, foto jmb

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Masih dalam rangaian safari Ramadhan 1437 H diwilayah Kota Tasikmalaya, Rani Permata istr dari aktor Diky Chandra kembali berbagi keceriaan dengan warga pusat Kota Tasikmalaya dengan mengisi acara syiar syair yang digagas sejumlah kelompok muda kreatif Kota Tasik.

Tampil bersama duo pelawak asal Garut Iwan Oke dan Anen Oke, Rani mampu mencuri perhatian para pengguna jalan yang melintasi dikawasan alaun-alun Kota Tasikmalaya. Selain warga pengguna jalan juga warga yang sedang bermain untuk ngabuburit sontak mengerubuti panggung hiburan yang disediakan panitia.

Rani membawakan dua lagu religi karya Diky Chandra berjudul Maafin serta Kami Bukan Malaikat.

“Alhamdulillah ini sagat luar biasa warga Kota Tasikmalaya terutama kalangan mudanya yang kreatif selalu menyuguhkan hiburan menarik disertai amalan bermanfaat dibulan Ramadhan ini”, Kata Rani dari atas panggung yang ditepi jalan raya Oto Iskandardinata Kota Tasikmalaya, Sabtu (2/7/2016).

Rani juga mengajak warga yang berada disekitar panggung untuk naik menjawab beberapa pertanyaan dengan hadiah bingkisan cantik yang telah disediakan sebelumnya.

“Mari silahkan ada Ibu-Ibu atau Bapak-bapak atau juga yang mudanya boleh naik kepanggung kita punya doorprize menarik”, Ungkapnya diamini duo lawak Oke Garut.

Usai bernyangi dan berbagi doorprize, Rani ikut serta turun  kejalan membagikan tajil gratis bagi warga yang kebetulan berada dilokasi bahkan warga yang melintas memakai kendaraanpun tdak luput menjadi target pembagian takjil.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com