Rani Permata Ketua KGRM bersama Komunitas MIG33 saat berada di Panti Asusah Azzahra, foto dok

Rani Permata Ketua KGRM bersama Komunitas MIG33 saat berada di Panti Asusah Azzahra, foto dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Ketua Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM), Rani Permata Diky Chandra untuk kesekian kalinya mengisi bulan suci Ramadhan untuk berbagi bersama anak Yatim Piatu dibeberap panti asuhan.
Kali ini Rani menggandeng Komunitas MIG33 Kota Tasikmalaya mendatangi Panti asuhan Azzahra di jalan  BKR Dadaha, Kota Tasikmalaya. Rani mengajak serta anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan Azzahra dengan ngabuburit bareng dengan memberikan motivasi serta hiburan bagi mereka.
“Kita bersama Komunitas MIG33 memberikan santunan dan motivasi agar anak anak yatim piatu yang ada disini tetap bersemangat dalam menjalani hidup dengan taqdirNya”, Kata Rani, Minggu (3/7/2016).
Rani berharap kehadirannya dapat memberikan  kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu agar tetap tersenyum dan ceria selalu.
“Anak-anak yatim paitu ini tidak boleh merasa rendah diri, minder apalagi menjadi putus asa. Kita harus ingat   bahwasannya kita semua sama di hadapan Allah SWT, yang membedakan hanya Iman dan ketaqwaan kita pada yang Maha Kuasa”, Ungkap Rani dihadapan anak-anak yatim paitu tersebut.
Menurut Rani siapapun yang bersedia menyantuni anak yatim insya alloh akan mendapatkan pahala berlimpah apalagi pada bulan suci Ramadhan ini.
“Mereka sangat dimuliakan Allah dan Rosululloh. Kita harus bisa meneladani sifat Rosululloh yang sangat menyayangi anak anak yatim”, Ucapnya.
Secara khusus Rani juga memberikan dukungan dan apresiasinya  kepada Komunitas MIG33 yang merupakan kumpulan anak anak muda dalam bidang media sosial.
“Termakasih suport dan dukungannya kepada Komunitas MIG33 yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk melakukan aktifitas kebaikan dengan saling berbagi, menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak anak yatim piatu di panti asuhan Azzahra ini”, Tuturnya.
Semoga kegiatan seperti ini lanjut Rani tidak  hanya di bulan Romadhan saja tetapi bisa dilaksanakan di bulan bulan-bulan lainya.
“Kota Tasikmalaya ternyata kaya akan pemuda pemudi kreatif dan berhati lapang”, tandasnya.
Sementara itu Komunitas Migme  adalah Komunitas yang sebelumnya bernama MIG33 adalah layanan aplikasi untuk mengirim pesan instan berbasis telepon seluler.
MIG33 merupakan komunitas telepon seluler terbesar pertama di dunia. Pengguna MIG33 dapat berkomunikasi dengan teman, bertemu orang baru, bertukar emoticon, mengirimkan kado virtual, dan bermain games dan aktifitas media sosial lainnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com