INFO RAMADHAN

Sambut Ramadhan 1438 H, Rani Diky Chandra Siap Road Show “Ngabuburit Bareng”

Rani Permata Diky Chandra aris sinetron istri Artis Komedian senior Diky Chandra, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Artis sinetron Rani Permata Diky Chandra memastikan akan mengisi sejumlah acara Ramadhan di Garut lewat acara “Ngabuburit  Bareng Teh Rani”.

Seperti tahun tahun sebelumnya agenda Ramadhan istri dari artis komedian senior Diky Chandra selalu menggelar kegiatan sosial dalam mengisi bulan suci Ramadhan.

“Agendanya sama seputar silaturahmi dan bhakti sosial. Biasanya kita bersama teman teman selalu menggelar ngabuburit bareng,”Kata Rani saat dikonfirmasi, Jumat (26/5/2017).

Menurut Rani bersama lembaga sosial yang dipimpinnya akan kembali menyapa warga di Garut dan Tasikmalaya dalam mengisi bulan penuh berkah.

“Lokasinya nanti akan ditentukan mungkin titiknya di Garut Tasik atau kota lainnya tergantung kesiapan teman teman dilapangan,”ungkapnya.

Rani juga menyampaikan ucapan  selamat menjalankan ibadaha puasa Ramadhan kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga  Garut dan Tasikmalaya

“Semoga puasanya lancar diberkahi Allah SWT. Kita semua mudah mudahan bisa menahan hawa nafsu dan berlomba memperbanyak ibadah amaliah ramadhan,”Tukasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *