IMG_20170602_153955 INFO RAMADHAN  Mulai H-10 Lebaran GTC Garut Akan Berfungsi Sebagai Pos PAM Lebaran Polda Jabar

Garut Trade Center (GTC) akan difungsikan juga sebagai Pos PAM Lebaran 1438 H


Gapura Garut ,- Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kabupaten Garut memperbolehkan Garut Trade Center (GTC) untuk sementara dijadikan Lokasi Pos utama Pengamanan Lalu lintas Lebaran oleh Dirlantas Polda Jawa Barat.

Menurut Kepala Dinas Indag ESDM Wawan Nurdin, Lokasi yang strategis di jalan Raya Bandung- Garut di Kecamatan Limbangan Garut membuat bagian depan bangunan GTC dipandang cocok untuk Pos PAM lalin lebaran mulai  H-10 hingga H+10 Lebaran Idul Fitri 1438 H.

“Ini bagian depan GSC sementara akan dijadikan Pos utama pemantauan laluntas Pengamanan Lebaran oleh  Dirlantas Polda Jabar,”Kata Wawan Nurdin,Jumat (2/6/2017).

Menurutnya pihaknya memberikan lokasi tersebut agar keberadaan rest area GTC lebih mudah diketahui masyarakat secara luas karena dapat diakses dengan mudah terutama oleh para pemudik.

“Kita numpang promosi saja, agar kehadiran GSC mudah dikenali oleh masyarakat. Ini moment yang bagus musim mudik lebaran jalur ini jalur yang bagus,”ungkapnya.

Wawan menambahkan saat ini terus memperbaiki beberapa bagian bangunan yang masih kurang agar pada saatnya siap digunakan.

“Ini lagi kita kebut pengerjaan kelengkapan sarana Toilet sudah selesai serta membuat sehat untuk ruang pihak pengamanan Kepolisian,”Imbuhnya.

Pada saatnya nanti, lanjut Wawan pihaknya akan menyediakan kopi gratis dan takjil untuk berbuka bagi para pemudik yang hendak beristirahat di GTC.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang