IMG_20170605_021345 INFO RAMADHAN  Wabup Garut Ngabuburit Bareng Komunitas Jeep Kujang

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman.bersama Komunitas Jeep Kujang Garut, foto Yogihums

Gapura Garut ,- Puluhan off roader yang tergabung dalam Kumpulan Jeep Anak Garut (Kujang) menjajal track  jalan Desa Pangeureunan Kecamatan Limbangan yang terbilang cukup extreem serta memacu adrenalin para off roader. Kegiatan yang diikuti Wakil Bupati Garut Helmi Budiman dalam rangka Ngabuburit bersama para penggemar Jeep Kujang.

Wabup Garut Helmi Budiman mengatakan kegiatan tersebut bagian dari agenda rutin dalam rangka meninjau ke tiap tiap desa untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dan melihat infrastruktur jalan pedesaan.

“Guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, dan perjalanan kali bersama komunitas jeep Kujang juga didampingi anggota dewan dari komisi D Pak Karnoto,”Kata Helmi, Sabtu (3/6/2017).

Helmi menambahkan berhubung bertepatan dengan bulan suci ramadhan momen tersebut dilaksanakan sambil ngabuburit dan buka puasa bersama dengan masyarakat desa Pangeurenan kecamatan Limbangan.

“Biar lebih dekat dengan masyarakat, ini bukan hanya kecamatan limbangan saja minggu depan rencanya kecamatan  yang lain juga akan dikunjungi,”ungkapnya.

Iman salah satu anggota Jeep Kujang Garut mengungkapkan ia merasa senang diikut sertakan dalam off road kali ini dimana bisa mendampingi wakil bupati untuk meninjau infrastruktur  dipedesaan.

“Ini menyenangkan selain bersilaturahmi sekaligus ngabuburit dan buka bersama dengan masyarakat desa Pangeureunan ini,”Ujarnya.

Iman menyebut semua anggota Jeep kujang turun semua  mengikuti kegiatan tersebut, “Mulai dari Ketua , dewan pembina  semuanya kurang lebih 100 Jeep ikut serta,”ujarnya

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Wabup Garut juga menyerahkan bantuan  puluhan al-quran untuk mesjid serta buku tulis  bagi anak – anak  desa setempat.***Yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang