IMG_20170606_170859-3 INFO RAMADHAN  PHRI Garut Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Acara buka puasa bersama Pengurus PHRI Garut, foto istimewa

Gapura Garut ,- Pengurus dan anggota PHRI Garut menggelar buka puasa bersama sambil merumuskan program Ramadan PHRI berbagi Takjil gratis yang akan dilaksanakan pada pekan depan atau pertengahan Ramadan 1438 H.

Wakil Ketua Dua PHRI Garut bidang Hotel dan Restoran Tedy Golsom mengatakan kegiatan agen tahunan PHRI ini akan kembali dilaksanakan dengan jumlah takjil yang akan dibagikan mencapai lebih dari 5000 takjil.

“Ini pelaksanaan tahun ke tiga di periode kepengurusan PHRI kami yang pasti jumlahnya akan terus bertambah dua kali lipat dari tahun sebelumnya,”Kata Tedy usai buka puasa bersama di Fave Hotel swiss van java Garut, Selasa (6/6/2017).

Tedy menambahkan untuk kegiatan Ramadan berbagi tahun ini pihaknya menggandeng sejumlah organisasi lainnya seperti Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR), HDCI dan yang lainnya.

“Tahun ini kami bersama teman teman dari AKAR, HDCI dan KGRM menggelar kegiatan denagan format yang lebih besar dan luas lagi,”Ungkapnya.

Selain membagikan Takjil kegiatan PHRI berbagi juga akan menjual sembako murah melalui operasi pasar bersama Dinas Indag Garut.

“Ada sembako murah ada hiburan dari beberapa komunitas seni yang siap berpartisipasi dengan kami,”Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang