IMG-20170606-WA0232 INFO RAMADHAN  Ramadan Berbagi, Balad Helmi Bagikan Takjil Gratis di RS Guntur Garut

Salah seorang Relawan Balad Helmi membagikan Takjil Gratis di RS Guntur Garut, foto Yogi


Gapura Garut ,- Relawan Balad dr Helmi (Badami)  tim sukses pendukung Helmi Budiman mengisi kegiatan Ramadan dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka bagi warga yang berada di Rumah Sakit Guntur  Garut, Selasa (06/06/2017).

Ricky Apriansyah Koordinator Relawan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan para relawan Badami sebagai bentuk kepedulian  kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa ramadan.

“Ingin berbagi saja. Barang siapa yang memberikan makanan untuk orang berpuasa sama pahalanya dengan orang berpuasa,” kata Ricky saat ditemui disela sela kegiatan berbagi takjil di RSU Guntur Garut.

Menurutnya kegiatan  Relawan Badami dengan membagikan takjil bersumber dari sumbangan para dermawan yang dititipkan pada mereka.

“Ini sedekah titipan dari beberapa orang dermawan melalui kami,” ungkapnya.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan ini   dikatakan Ricky rencananya akan terus berlanjut hingga akhir Ramadan ini.

“Kita akan mengoptimalkan untuk selalu membagikan. Kalau ada yang mau menyumbang silahkan datang ke sekretariat Badami. Kami menerima dalam bentuk apa pun makanan untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Sejak awal Ramadan lanjut Ricky para relawan telah membagikan ratusan  paket takjil gratis “Khusus untuk hari ini kita membagikan sebanyak 160 paket takjil gratis,”Tuturnya.

Selain di rumah sakit guntur para relawan  Badami juga membagikan takjil di Rumah Sakit Nurhayati dan beberapa tempat lainnya.***Yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang