20170607194401_IMG_3105_11-300x169 INFO RAMADHAN  Wakil Bupati Garut Ajak Warga Cilawu Senantiasa Memakmurkan Mesjid

Wakil Bupati Garut bersama Dandim 0611 Garut laksanakan Tarawih Keliling di Kecamatan Cilawu, foto Yogi

Gapura Garut ,-  Wakil Bupati Garut Helmi Budiman bersama Dandim 0611 Garut menghadiri shalat Taraweh Keliling (Tarling) di Kampung Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Garut yang dipusatkan di Mesjid Al Muhajirin Kecamatan Cilawu, Rabu (6/7/2017) malam.

Dalam sambutannya  Helmi Budiman mengajak seluruh masyarakat kampung pasanggrahan untuk bersama-sama berucap syukur kepada Allah SWT, atas nikmat sehat  sehingga  bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan 1438 H.

“Mari kita bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ini dan menjalan ibadah puasa sebulan penuh”Ujar Helmi.

Menurutnya Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang luar biasa bila dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, dimana dengan menyambutnya penuh suka cita maka termasuk perbuatan Ibadah.

“Allah SWT menjanjikan pahala yang berlimpah kepada kita. Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat,”Paparnya.

Selain mengajak untuk saling memaafkan dalam momentum menyambut dan menjalankan bulan suri Ramadhan ini, Helmi juga mengajak untuk terus memakmurkan Mesjid.

“Betul apa yang dikatakan pengurus DKM Al Muhajirin,  bahwa Masjid Agung ini  memiliki nilai luhur sejarah yang tinggi dalam perjalannya maka mari bersama kitasenantiasa  makmurkannya.***Yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang