IMG-20170610-WA0037-300x300 INFO RAMADHAN  Kunjungi Rumah Cinta, Rani Permata Bernostalgia

Rani Permata saat memberikan tausyiah di Rumah Cinta, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Rangkaian kegiatan sepekan bersama warga Garut yang dilakukan Rani Permata Diky Chandra benar-benar dimanfaatkan untuk mengunjungi sejumlah komunitas yang dulu pernah dibina dan dibersarkannya.

Rani dalam kesempatan Ngabuburit bareng bersama anak-anak Komunitas Rumah Cinta di Kecamatan Karangpawitan Garut mengungkapkan kerinduannya yang kini terobati setelah hampir 6 tahun semenjak meninggalkan Garut baru kali ini secara khusu dapat kembali bersama-sama dalam suasana ceria di bulan suci Ramadhan 1438 H.

“Alhamdulillah ini benar-benar kegiatan yang mengingatkan masa lalu disaat masih mendampingi suami saya menjabat Wakil Bupati Garut,” Kata Rani diteui dilokasi kegiatan Sabtu (10/6/2016).

Rani menyebutkan komunitas Rumah Cinta adalah tempat ngumpulnya anak-anak Garut yang kreatif dan inovatif serta berdedikasi tinggi dalam karya mereka diberbagai bidang.

“Dulu anak-anak dirumah Cinta ini yang memberikan saya gelar indungna Barudak Garut pada tahun 2011 silam. Jadi ini benar-benar reunian,”Ungkapnya penuh kegembiraan.

Dalam kesempatan tersebut, Rani juga menyerahkan bantuan Al-quran titipan dari para donatur yang selama ini diserahkan melalui lembaga sosial Konsorsium Gerakan Rela Untuk Mereka (KGRM)  yang  dipimpinnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang