IMG-20170607-WA0017-640x480-300x225 INFO RAMADHAN  Satlantas Polres Cianjur Berbagi Makanan Buka Puasa

Salah seorang Petugas Satlantas Polres Cianjur saat memberikan Nasi Kotak bagi warga jelang buka puasa, foto istimewa

Gapura Cianjur ,- Jajaran Kepolisian satuan Lalu lintas dari unit Dikyasa Polres Cianjur mengisi bulan Ramadhan dengan memberikan makanan buka puasa bagi warga yang dinilai kurang mampu,  disekitar jalan raya Cianjur, Kamis (8/6/2017).

Anggota Dikyasa polres Cianjur Bripda Windi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk sosial dan sesuai perintah Kasat Lantas Polres Cianjur AKP R Erik Bangun Prakasa selama bulan suci Ramadhan.

“Kurang lebih ada sekitar 100 box nasi untuk berbuka puasa yang telah kami bagikan kepada warga kurang mampu,”Kata Windi kepada wartawan

Petugas lainnya Aipda Ijang Purnama Bhakti yang juga anggota Dikyasa Polres Cianjur menuturkan selain berbagi di bulan penuh berkah ini, menurutnya, dengan cara berbagi seperti itu, pihaknya berharap dapat  membantu beban bagi kalangan warga yang kurang mampu, seperti tukang Becak, Pemulung dan warga lainnya.

“Sesuai dengan perintah pimpinan, kita akan terus berbagi dan memberikan baik itu tata cara tertib berlalulintas, baksos, bansos, dan juga hal-hal seperti ini,” terang Ijang.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang