IMG-20170611-WA0114-300x225 INFO RAMADHAN  Para Aktifis Lembaga Dakwah Kampus Garut Berbagi 1000 Takjil Gratis

Para Mahasiswa Aktifis Lembaga Dakwah Kampus saat berbagi takjil Geratis, foto Yogihums

Gapura Garut ,- Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) merupakan forum gabungan dari beberpa kampus di Garut diantaranya LDK STKIP ,LDK STIKES Karasa Husada dan LDK Bidara Mukti. Mereka menggelar kegiatan Ramadan dengan membagikan 1000 paket takjil kepada warga Garut, Minggu (11/6/2017).

Kegiatan yang  diikuti seluruh Mahasiswa anggota FSLDK Garut berlangsung meriah dan penuh kekompakan antar sesame mahasiswa meskipun berbeda-beda kampus. Mereka secara bersama-sama membagikan takjil yang  untuk berbuka puasa.

“Tujuan bagi takjil gratis ini agar seluruh mahadiswa FSLDK lebih dekat dengan masyarakat. Selain silaturahim, program ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,”Kata Eki kordinator FSLDK Garut

Eki menuturkan pembagian takjil dibagi menjadi beberapa lokasi di Garut, mulai Jalan Raya Hampor, depan kampus Uniga, depan RSU dr.Slamet dan Panti asuhan serta Alun alun Tarogong kepada pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.

Acara ini kami gelar dengan menggandeng Yayasan Cahaya 35 Garut, Sahabat Quran Center dan Kompaq (Komunitas Pecinta Al Quran)

Sejak siang hari, para mahasiswa bekerja keras untuk mempersiapkan paket buka puasa gratis tersebut. Mulai dari aksi penggalangan dana yang diawali dnegan urunan para pengurus hingga menampung sumbangan dari para donatur.

“Tujuan Kegiatan ini merupakan bisa menumbuhkan semangat untuk berbagi dan berkorban bagi pengurus di bulan Ramadhan ini, khususnya  berkorban dana,”Pungkas Eki.***Yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang