INFO RAMADHAN

Para Bikers Anggota KNC Purwakarta Berbagi Takjil Gratis

Para Biker anggota KNC saat melakukan kegiatan berbagi takjil Gratis, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Mengisi bulan suci Ramadhan sebagai bulan  penuh berkah bagi umat Islam, para anggota  Kawasaki Ninja Club (KNC) Purwakarta menggelar kegiatan berbagi takjil dan buka puasa di Taman Pembaharuan Jalan Baru Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Minggu (11/6/2017).

Sedikitnya sekitar  300 bingkisan takjil berupa buah buahan, kue dan air mineral, dibagi bagikan oleh para bikers anggota KNC di Taman Pembaharuan Jalan Baru Purwakarta kepada para pengendara yang melintas, Termasuk para abang  becak dan gelandangan pengemis yang melintas.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian kita ke sesama pengendara,” kata Hadi Hidayat Ketua KNC Purwakarta.

Menurutnya, setiap bulan puasa kegiatan ini selalu dilakukan, sementara  kegiatan diluar bulan Ramadhan, KNC Purwakarta juga telah memiliki sejumlah agenda rutin dengan tetap berbagi kebahagian yang sifatnya sosial.

“Semoga KNC Purwakarta, semakin solid dalam berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial kedepannya,”Tukasnya.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *